Pavarotto

Just Pavarotto, That's All !

Enaknya menjadi koruptor di negeri ini

bank centuryAkhir-akhir ini diriku geram dengan dana talangan dari pemerintah, Dana talangan atau bailout Bank Century membengkak menjadi Rp 6,7 triliun, itu duit semua lho…. . Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengaku telah mengkonsultasikan tambahan suntikan dana tersebut kepada Bank Indonesia. Membengknya suntikan dana pemerintah ke Bank Century dikarenakan CAR dari bank yang dulunya dimiliki oleh Robert Tantular itu anjlok.

Enak banget ya Si (terlalu terhormat klo dipanggil Tuan ya..) Robert Tantular itu, dia yang berulah, negara (rakyat)  yang harus menanggung deritanya, karena banyak yang berpendapat bahwa langkah penyelamatan PT Bank Century Tbk (BCIC) oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dinilai merupakan langkah yang sia-sia. Bank Indonesia (BI), LPS dan Menkeu berkali-kali mengatakan bahwa suntikan LPS ke Century merupakan suatu langkah penyelamatan untuk mencegah dampak sistemik dari masalah Century. Hingga saat ini, tidak ada kejelasan soal definisi sistemik tersebut.

Saya setuju dengan langkah BPK yang sedang mengaudit Bank Century karena diduga ada ada indikasi penyalahgunaan dana yang disuntikkan ke Century. Ayo BKP ungkap semua skandal yang diduga terjadi itu. Jangan sampe dana 6,7 trilliun itu cuma buat menolong segelintir orang kaya …

31 August 2009 - Posted by | Catatan

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: