Pavarotto

Just Pavarotto, That's All !

Miyabi, disayang tapi dilarang

tolak miyabiSehubungan dengan akan datangnya si Miyabi alias Maria Ozawa ke Indonesia untuk membintangi sebuah film yang katanya diberi judul “Menculik Miyabi”, banyak pro kontra yang timbul, mulai dari aktifis HAM, Aktifis Perempuan, Majelis Ulama Indonesia dan Front Pembela Islam tentu ! Kontroversi timbul karena si Miyabi ini kabarnya (nanti deh cari-cari info lengkapnya) merupakan bintang film porno yang terkenal di negaranya, yang dulu disebut Saudara Tua, Jepang. Kalo memang bener Miyabi ini bintang porno, penulis juga merasa risih sebenernya walau sedikit penasaran juga.

Seperti yang diungkapkan oleh produsen filmnya, Miyabi maen film di Indonesia bukan untuk maen film porno tapi untuk sinema biasa, drama. Meskipun demikian, sosok Miyabi ini lah yang sebenarnya bikin kontroversi, tanpa memandang film yang akan dibintanginya di Indonesia, karena dia dinilai telah menodai kehormatan wanita, dan ditakutkan akan menularkan “virus”-nya di Indonesia. Bayangkan saja, orangnya belum datang aja VCD atau DVD bajakannya sudah banyak dicari orang, apalagi kalo udah datang? bahkan kabarnya FPI memberi ultimatum, “jangan salahkan ormas Islam, jika ternyata Miyabi diculik beneran”, tentu diculik untuk diamankan, ya kan?

Supaya kita lebih tahu siapa itu Miyabi (katanya kalau gak kenal maka ga sayang,, ha..ha..) dan kita benar-benar mengetahui apa efek yang akan ditumbulkan akibat kedatangan Miyabi di Indonesia, pasti kita SETUJU tolak Miyabi ! (jangan hanya tolak orangnya saja, tapi gambar-gambar atau mungkin film-film nya, masih aja ‘nongkrong’ di hard disk kita, he..he..).

miyabiMaria Ozawa aka Miyabi adalah artis film porno asal Jepang yang sukses mengikuti jejak seniornya, Asia Carera yang telah pensiun dari dunia film porno. Maria Ozawa kini menjadi artis paling dicari dan terpopuler di antara artis-artis porno lainnya di Asia. Wajah cantik Maria Ozawa diwarisi dari perpaduan kemolekan sang ibu yang asli Jepang dengan Bapaknya yang berasal dari Perancis dan keturunan Canada.

Maria mengecap pendidikan di Sekolah Internasional yang membuat pergaulannya menjadi luas dan kemampuan bahasa Inggrisnya menjadi lebih baik. Hoby yang paling disenanginya adalah bermain Hoki, setiap hari dia bermain Hoki disekolahnya. Maria Ozawa juga senang memasak, dan bermain game Playstasion di kamarnya.

Maria Osawa sering di panggil Miyabi di lahirkan di Hokkaido, Jepang pada 8 Januari 1986. Dengan tinggi badan 1.62 meter dan berat 48 kg menjadikannya molek dan terlihat innocent. Di usia 13 tahun, wanita pencinta warna Pink ini telah mendapatkan pengalaman seks pertamanya. Saat itu dia melakukan hubungan seks dengan sang pacar pertama yang 4 tahun lebih tua darinya.

Dari blog pribadinya diketahui di usia 19 tahun, Maria Ozawa telah melakukan dengan 6 pria, empat diantaranya adalah sang pacar. Di usia itu, Maria Ozawa telah menguasai 48 posisi seks yang dia pelajari dari majalah porno yang dibelinya sendiri.

Perjalanan karir Maria Ozawa di dunia film porno dimulai dari perkenalannya dengan seorang pekerja AV (rumah produksi film di Jepang). dan karirnya pun dimulai dari B-Open, sebuah agen artis terkenal di Jepang. Di terima di B-Open, Ozawa menjadi model pada suatu situs pada bulan Juni 2005. Di situs ini, Maria membintangi beberapa set foto dan dua buah film blue. Di bulan Oktober 2005, Maria dikontrak oleh S1, sebuah Production House film dewasa Jepang.

Di perusahaan inilah, Maria Ozawa pertama kali membintangi “New Face”, video porno yang membuat namanya melesat dan terkenal seperti sekarang ini. Di S1, Maria Ozawa membintangi satu judul setiap bulannya sampai Februari 2007. Judul-judul video Maria Ozawa sempat menjuarai kompetisi penjualan terbanyak film-film porno se Jepang.

Di tahun yang sama bulan April, Maria pindah dari S1 ke Dasdas. Di rumah produksi yang satu ini, maria Ozawa banyak membintangi film-film yang bertemakan kekerasan, perkosaan, dan penyiksaan fisik. Di akhir tahun 2007, maria Osawa pindah lagi ke Attackers, Rumah Produksi Video porno yang spesiliasi di tema perkosaan.

Selain membintangi video-video orang dewasa, Maria Ozawa juga tampak dalam beberapa film-film V-Cinema, MTV Jepang, dan di Yokohama Hip Hop Group sebagai model dalam video klip lagu Summer Time in the D.S.C. Maria Ozawa a.k.a Miyabi adalah fenomena baru dalam dunia industri film porno di Asia setelah berakhirnya era AsiaCarera pada tahun 90-an karena AIDS. Gadis muda berusia 21 tahun ini dengan sekejap menjadi kaya meskipun masih tinggal di apartemen yang disewanya sebesar 16 juta rupiah per bulan.

Dengan sewa semahal itu lantas berapa gaji yang dia dapatkan sebulan? Jangan heran jika Miyabi dengan profesi yang digelutinya saat ini bisa mendulang 8000 USD dolar per bulannya (sekitar 75 juta rupiah). Tinggal di apartemen mewah yang lebih mirip dengan mansion lengkap dengan segala perabotan serba wah, ia lebih senang hidup menyendiri setelah diusir dari rumah dan dijauhi teman-temannya.

Awalnya kehidupan Miyabi dengan kedua orangtuanya baik-baik saja, sampai pada suatu ketika orangtuanya melihat Miyabi tampil bugil di sebuah majalah porno Jepang. Seketika itu meledak lah murka orangtuanya demi melihat Miyabi kecil yang masih remaja polos melakukan hal yang tidak pantas dilakukan anak seusianya.

Meskipun demikian Miyabi tetap menjalankan profesinya, dari sekedar foto-foto telanjang berlanjut ke film. Miyabi kembali cari gara-gara ketika membawa 20 film porno yang ia bintangi ke rumah dan ia tunjukkan ke orangtuanya. Sejak itu kedua orangtuanya tidak mau melihat dan mengakuinya lagi sebagai anak.

Bahkan teman-teman dekatnya yang dulu akrab dengannya satu persatu mulai meninggalkannya. Mereka alergi di cap berteman dengan seorang bintang film porno… sungguh menyedihkan… Namun sebagai wanita muda yang punya ambisi besar, situasi ini tidak membuatnya patah arang untuk melanjutkan profesinya… demi uang ia tetap bertahan dan konsisten !!!

Hidup soliter membuat dirinya pintar memasak. Bagaimana tidak orang seperti dia selalu menghindari membeli makanan di tempat-tempat umum jika tidak ingin diserbu penggemarnya atau dimaki orang-orang yang nyinyir terhadap profesinya… Selain gemar memasak, Miyabi juga paling doyan nonton film-film porno yang ia bintangi sendiri. Semua koleksi video yang ada di kabinet TV-nya adalah film porno. Sebagai bintang film porno papan atas ia juga perlu belajar berbagai posisi penting dari bintang-bintang film porno lainnya.

Meskipun banyak tawaran mengalir untuk hijrah keluar Jepang (Amerika dan Eropa) dan bermain dengan pria-pria bule, Miyabi tetap tidak mau dan tetap memilih tinggal di Jepang dan memilih pasangan main dari pria-pria lokal. Alasannya cukup masuk akal juga. Menurutnya “perabot” pria Jepang lebih kecil dan tahan lama dalam melakukan adegan syur dibandingkan pria bule yang menurutnya memiliki “perabot” lebih besar dan menyakitkan.

Seringkali dalam melakukan adegan di beberapa filmnya, Miyabi tampak menangis dan itu memang benar-benar tampak alamiah. Sebabnya ia sedang tidak menikmati dan benar-benar sakit. Miyabi juga mengancam akan cabut dari AV (PH Film Porno) jika ia dipaksa melakukan adegan atau posisi yang tidak ia sukai. Bahkan dulu pacar-pacarnya (4 orang — sebelum semuanya diputusin) ketika sedang bersamanya dan ingin menonton film yang ia bintangi, Miyabi selalu tidak pernah mengijinkannya.

Namun setenar apapun dan sebanyak apapun uang yang ia hasilkan dari pekerjaannya saat ini, sosok Miyabi adalah juga manusia normal yang juga merindukan orang tua, sahabat, teman-teman dan keinginannya untuk menikah seperti wanita kebanyakan . Jika saat ini ia melakukan seks untuk bisnis suatu hari nanti ia merindukan ada laki-laki yang ingin menikahinya.

Begitulah ceritanya ibu-ibu, bapak-bapak…..

Nah, untuk para orangtua, hati-hati membimbing putri-putrinya. Salah-salah akan muncul Miyabi dari Indonesia yang bukan membawa nama baik bangsa malah menjadi contoh buruk bagi remaja-remaja lainnya. Juga buat ibu-ibu, selalu awasi para suami nya, cari-cari kesempatan untuk sekedar liat sejarah singkatnya, trus buka-buka dikit gambarnya, terus… mulai cari-cari videonya, terus…. , wah ketahuan deh, “Maaf Mah… sekedar cari informasi doang ko’..”.

13 October 2009 - Posted by | Mengenal Lebih Dekat, Opini dan Harapan | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: