Pavarotto

Just Pavarotto, That's All !

Kenangan dan Harapan

Pertama yang harus diucapkan adalah puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan Nikmat Sehat kepada kita sehingga kita bisa menikmati hidup hingga saat ini dan mengalami malam pergantian tahun baru.

Yang kedua, tentunya ucapan Selamat Tahun Baru 2010.

Tapi apakah cuma sampai di situ saja, sebatas ucapan tanpa ada pengharapan di tahun yang baru ini? Tentu saja tidak!  pasti ada harapan-harapan yang dipanjatkan dalam doa kita untuk tahun baru ini, termasuk juga kenangan-kenangan tahun lalu yang mungkin berbalut dosa, juga pasti dimohonkan maaf kepada Dzat Yang Maha Pemaaf.

Bagi saya pribadi, tahun 2009 adalah tahun perjuangan. Ya…. perjuangan, untuk mendapatkan buah hati hasil dari “hubungan istimewa” dengan isteri. Maklum, biduk rumah tangga sudah masuk usia 6 tahun tapi belum juga ada tanda-tanda akan hadirnya sang pangeran atau sang puteri.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT yang telah meridloi usaha kami dalam memperoleh sang pangeran, dan terima kasih juga buat tim dokter dan kru di Klinik Jasmin RSCM yang telah membantu kami dalam mewujudkan keinginan kami. Dan sekarang isteri telah berbadan dua, dan insya Allah, Sang Pangeran akan hadir di tengah-tengah kami dalam bulan Februari 2010 karena usia kandungan isteri sekarang sudah 8 bulan.

Harapan …. Saya selalu berdoa agar kesalahan-kesalahan , dosa-dosa yang saya, keluarga, papa, mama perbuat di tahun-tahun lalu dapat dimaafkan oleh Dzat Yang Maha Pemaaf, semua diberikan kesehatan oleh Dzat Yang Maha Hidup, semua diberi rezeki yang banyak, halal dan berkah oleh Dzat Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah, semua selalu dalam lindungan dan bimbingan Dzat Yang Maha Perkasa dan Maha Tahu.

Dan special request, semoga Sang Pangeran nanti diberi kesehatan, sempurna, sholeh, gagah, ganteng, kuat, membawa rezeki yang melimpah, mama nya juga diberi kesehatan dan kekuatan dalam melahirkan dan merawat Sang Pangeran. Bagi saya sendiri, semoga bisa menjadi Papa yang baik bagi Sang Pangeran dan jadi suami yang lebih bail bagi mama nya Sang Pangeran.

Amin !

1 January 2010 - Posted by | Harapan |

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: