Pavarotto

Just Pavarotto, That's All !

Download Koran/Tabloid Nasional/Daerah

Pertama-tama saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Setelah sekian lama tidak aktif menulis di blog sendiri, baru kali ini saya coba tuangkan keisengan saya, yang mungkin tanpa keisengan itu, saya malas untuk aktif kembali di blog.

Bermula dari keinginan mencari sebuah artikel mengenai perpajakan terkini di koran atau tabloid terbitan nasional maupun daerah, saya coba mencarinya di koran epaper yang sekarang sudah mulai tren digunakan oleh kalangan penerbit koran/tabloid. Meskipun bisa membaca langsung di situs berita online, tapi rasanya ada sedikit kekurangan yaitu tidak bisa disimpan untuk dibacanya kembali suatu saat bila kita punya waktu luang.

Maka muncullah ide untuk mencari cara untuk mendownload beberapa epaper koran nasional maupun daerah, meskipun ada yang sedikit ribet, tapi untuk proses belajar, it’s OK-lah. Tapi lama kelamaan kok rasanya bosan juga klo setiap mau download epaper koran harus menggabungkan satu per satu halaman dari epaper tersebut. Kemudian muncullah ide lagi seandainya ada situs yang menyediakan data epaper nasional dan tinggal download, selesai,  baca.

Sepertinya doa saya langsung terkabul… sedikit tanya sama mbah google ketemulah sebuah forum di indowebster yang anggotanya ada yang menyediakan link untuk mendownload epaper yang sudah jadi, tinggal download dan baca sesuka hati kapan saja dimana saja. Terima kasih pada teman-teman di forum indowebster. Kalo anda ingin mendownload beberapa epaper Koran/tabloid nasioanl/daerah di forum tersebut, langsung aja ke TKP.

Tapi untuk lebih mudahnya, saya sudah menyediakan beberapa link download tersebut di halaman download.

Semoga bermanfaat.

20 September 2010 - Posted by | Catatan |

No comments yet.

Leave a Reply

